Indodax Resmi Buka Kantor Baru di Pondok Indah

Pembukaan Kantor Indodax di Pondok Indah
Sumber :

Purwasuka - Dalam rangka untuk memperkuat peranannya di ekosistem kripto nasional, crypto exchange dengan member terbanyak di Indonesia, INDODAX, resmi membuka kantor barunya yang terletak di kawasan Pondok Indah pada 2 Februari 2024 kemarin.

Belum Sebulan Rilis, Film 13 Bom di Jakarta Sudah Ditonton 1 Juta Penonton

CEO INDODAX, Oscar Darmawan, mengatakan, kantor baru ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna dan memperkuat posisi INDODAX di pasar kripto Indonesia

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, setelah 10 tahun berdiri, hari ini, kita semua bisa merayakan salah satu pencapaian yang luar biasa dalam membangun fondasi yang kuat untuk masa depan lebih gemilang,” ucap Oscar Darmawan.

Pilgub Jabar 2024, Elektabilitas Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Beda Tipis

Oscar Darmawan juga mengatakan dengan lokasi yang strategis di Pondok Indah, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik bagi para investor kripto. 

“Kantor baru kami ini juga akan berfungsi sebagai pusat customer support online yang siap melayani selama 24 jam setiap hari dengan memberikan akses cepat dan responsif bagi para pengguna kami,” ucap Oscar Darmawan. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Demikian, Oscar Darmawan menambahkan, setiap kebutuhan atau pertanyaan para pengguna kami dapat diatasi dengan efisien dan efektif kapanpun diperlukan.

“Selain itu, nantinya di sini kita akan mengadakan edukasi terkait kripto secara offline bersama komunitas dan member, yang dinamakan INDODAX Academy, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan audiens, sekaligus meningkatkan literasi masyarakat terhadap kripto. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen INDODAX untuk memperluas pemahaman mengenai kripto di Indonesia,” tambah Oscar Darmawan.

Halaman Selanjutnya
img_title