Dilanda Cedera, Jurgen Klopp Ungkap Peluang Darwin Nunez Tampil Saat Arsenal vs Liverpool

Pemain Liverpool, Darwin Nunez
Sumber :
  • Instagram @liverpoolfc

Purwasuka – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara soal peluang Darwin Nunez bermain di laga Arsenal vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Menurut Jurgen Klopp Darwin Nunez kemungkinan besar tak dapat bermain dalam laga Big Match tersebut. Pasalnya, Nunez mengalami cedera saat lawan Chelsea.

Darwin Nunez bermain 90 menit dan mencetak satu assist saat Liverpool menang 4-1 atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Kamis 1 Februari 2024 dini hari WIB. Sayangnya kelar pertandingan, penyerang asal Uruguay itu mengeluh pada kakinya.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

“Saya tidak tahu apakah Darwin (Nunez) bisa bermain atau tidak. Seseorang menginjak kakinya dan itu sangat menyakitkan setelah pertandingan (melawan Chelsea)," kata Jurgen Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (3/2/2024).

Meski demikian, Jurgen Klopp mengatakan Darwin Nunez tidak mendapatkan cedera serius. Namun, ia masih harus menunggu bengkak di bagian kaki eks penyerang Benfica itu bisa segera menghilang atau tidak.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

“Jadi tidak ada yang rusak, hasil rontgen-nya jelas, bengkak dan kami harus melihat apakah kakinya bisa dimasukkan kembali ke dalam sepatu atau tidak. Sebab, kami semua tahu itu membutuhkan waktu," lanjut pelatih yang meninggalkan Liverpool akhir musim ini tersebut.

Terlepas dari itu, Liverpool membutuhkan kemenangan untuk bisa menjauhkan kejaran dari Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. The Reds sedang memimpin dengan 51 poin, unggul lima angka dari The Citizens -julukan Manchester City- dan Arsenal di tempat kedua dan ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title