Hasil Salernitana vs AS Roma: Paulo Dybala dkk Menang 2-1

Pertandingan Salernitana vs AS Roma
Sumber :
  • AS Roma

Purwasuka – Hasil Salernitana vs AS Roma di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Paulo Dybala dkk berhasil menang tipis dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan sendiri berlangsung di Stadio Arechi. Laga tersebut digelar pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini. Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak Grigoris Kastanos.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Jalannya pertandingan, Laga berlangsung cukup seimbang sejak awal. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang berbahaya, tetapi tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Menit ke-49, Giulio Maggiore melakukan handball di kotak terlarang. Wasit dan VAR pun memberi penalti kepad Roma. Dybala yang bertindak sebagai eksekutor sukses memperdaya Guillermo Ochoa.

Hasil Cagliari vs Juventus Berakhir Imbang 2-2

Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-66. Sebuah crossing yang dikirim Rick Karsdorp dari sisi kanan sukses dituntaskan menjadi gol oleh Pellegrini yang berdiri tanpa kawalan di tiang jauh.

Hanya empat menit berselang, Salernitana berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 berkat gol Kastanos memanfaatkan assist Loum Tchaouna. Skor ini bertahan hingga laga berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title