Hasil Man City vs Tottenham: The Citizen Menang Tipis 1-0

Man City vs Tottenham di FA Cup 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @mancity

Purwasuka – Hasil Man City vs Tottenham di putaran keempat FA Cup 2023-2024 telah diketahui. The Citizen berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Man City vs Tottenham sendiri kali ini digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Itu berlangsung pada Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Nathan Ake. Sementara Tottenham kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Tottenham dan City sama-sama bermain terbuka sejak awal. Namun, sejumlah peluang yang mereka ciptakan tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kembali dari kamar ganti, Spurs dan City masih mempertahankan tempo permainan tinggi mereka. City beberapa kali nyaris mencetak gol, termasuk lewat aksi sang pemain pengganti, Kevin De Bruyne.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

City akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-88 lewat aksi Ake yang mencocor bola rebound dalam sebuah kemelut menyusul sepak pojok. Para pemain Spurs memprotes gol ini, tetapi wasit tetap mengesahkannya.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City pun menjadi hasil akhir laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title