Hasil Atlethic Bilbao vs Barcelona: Blaugrana Kalah 4-2

ilustrasi Atlethic Bilbao vs Barcelona di Copa del Rey 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Atlethic Bilbao vs Barcelona berakhir dengan skor 4-2. Duel kali ini blaugrana harus merasakan kekalahan pahit di babak pertambahan waktu.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Pertandingan Atlethic Bilbao vs Barcelona sendiri berlangsung pada Kamis (25/1/2024) dini hari WIB. Kala itu laga digelar di San Mames.

Empat gol kemenangan Atlethic Bilbao dicetak oleh G. Guruzeta 1', Oihan Sancet 49', I. Williams 105+2' dan Nico Williams 120+1'. Untu gol Barcelona dicetak Lewandowski 26' serta Lamine Yamal 32'.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Jalannya pertandingan, Laga baru berjalan 36 detik, gawang Barcelona sudah kebobolan. Memanfaatkan sebuah kemelut, Guruzeta melepas tembakan yang tak bisa dibendung Inaki Pena.

Barcelona bermain sabar dan secara perlahan mulai memegang kendali permainan. Barca pun sukses menyamakan skor pada menit ke-26 lewat gol Lewandowski. Bola yang coba dibuang Yuri Berchiche justru mengenai badan Lewandowski dan menjadi gol.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Hanya enam menit berselang, Barca berbalik memimpin lewat aksi Yamal. Mendapat bola di sisi kanan, pemain 16 tahun itu melakuan cut inside yang diakhiri dengan tembakan menghujam gawang Julen Agirrezabala.

Tiga menit usai kembali dari kamar ganti, Bilbao mengulangi momentum awal babak seperti di paruh pertama. Tuan rumah pun sukses menyamakan skor lewat aksi Oihan Sancet. Skor kini menjadi 2-2.

Halaman Selanjutnya
img_title