Hasil Juventus vs Sassuolo: Bianconeri Menang Telak 3-0

Ilustrasi Lazio vs Juventus di Coppa Italia 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @juventus

Purwasuka – Hasil Juventus vs Sassuolo di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Bianconeri mampu menang telak dengan skor 3-0 tanpa balas dari lawannya.

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Pertandingan Juventus vs Sassuolo sendiri berlangsung di Allianz Stadium. Kala itu laga digelar pada Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Juventus lewat brace gol Dusan Vlahovic dan gol Federico Chiesa. Dengan ini Si Nyoya Tua meraih 3 poin penuh.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Jalannya pertandingan, Juventus mencoba langsung tampil agresif. Hasilnya, Vlahovic membuka keunggulan timnya pada menit ke-15. Bomber asal Serbia itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang lawan.

Vlahovic sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat sebuah tendangan bebas di menit ke-37. Keunggulan 2-0 Juventus pun bertahan hingga turun minum.

Hasil Cagliari vs Juventus Berakhir Imbang 2-2

Kembali dari kamar ganti, permainan menjadi lebih seimbang. Juve dan Sassuolo sama-sama menciptakan sejumlah peluang, tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta.

Juve baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-89 lewat aksi Chiesa. Skor 3-0 untuk kemenangan Juventus lun menjadi hasil akhir laga ini.