Sekretaris Daerah Purwakarta Norman Nugraha Lulus Seleksi Administrasi Calon Sekda Jabar

Sekda Purwakarta Norman Nugraha
Sumber :
  • Diskominfo Kabupaten Purwakarta

PurwasukaNorman Nugraha, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta (Sekda Purwakarta) dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Sekretaris Daerah Jawa Barat (Sekda Jabar).

Pasca Pencoblosan, Tokoh Agama di Kabupaten Purwakarta Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Hal tersebut tertuang dalam surat pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat nomor: 821/005/PanselSekda/2023 tanggal 29 November 2023.

Termasuk Norman Nugraha, sebanyak 22 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada surat pengumuman yang ditandatangani Ketua Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Erry R Hardjapamekas.

Kepala Kemenag Purwakarta Ajak Warga Masyarakat Kembali Bersatu Usai Pemungutan Suara

Norman Nugraha dan 21 orang peserta seleksi calon Sekda Jabar yang telah lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu penulisan makalah pada tanggal 4 Desember 2023 di Hotel Mercure Bandung.

Sekretaris Pansel, Hermin Wijaya mengatakan, 22 nama yang lolos seleksi administrasi berasal dari berbagai macam Aparatur Sipil Negara (ASN) di kementerian hingga kabupaten dan kota.

KCD Wilayah IV Bantah Adanya Pungli Soal Penerbitan SK KGB

"Jadi 22 orang ini yang nanti akan maju ke tahapan berikutnya untuk tahapan wawancara, dan penulisan makalah," ujar Hermin, Kamis (30/11/2023).

Berikut adalah nama 22 calon Sekda Jabar berdasarkan abdaj:

Halaman Selanjutnya
img_title