Operasi Ketupat Lodaya 2024, Petugas Pos PAM Bantu Pengendara yang Laka Tunggal

Kecelakaan tunggal
Sumber :

Purwasuka – Petugas Pos PAM Sadang, Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta sigap membantu pengendara yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sadang-Subang, tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 11 April 2024, dini hari. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ka pospam Sadang IPDA Omad Abdullah, mengatakan, kecelakaan tersebut tunggal dan hanya melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh seorang lansia berusia 57 tahun. 

"Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Sadang-Subang tepatnya di depan Markas Resimen Armed 1/1 Kostrad, pada Kamis, 11 April 2023, sekira pukul 04.00 WIB," ucap Omad. 

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

Awalnya, kata Dandan, Yamaha Mio 125 bernomor polisi T 2539 CD yang dikemudikan Syamrin (57) warga Desa  Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta yang melakukan dari arah subang menuju sadang. 

"Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga mengantuk sehingga terpeleset dan terjatuh di depan Markas Resimen Armed," ucap Omad. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 29 April 2024

Ia menambahkan, korba tidak mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Rama Hadi untuk di cek kondisi kesehatannyan. 

"Korban sudah di bawa ke rumah sakit Rama Hadi untuk perawatan medis," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title