TNI-Polri dan Elemen Masyarakat Purwakarta Olahraga Bersama Untuk Wujudkan Ini

TNI-Polri dan Elemen Masyarakat Purwakarta
Sumber :
  • jabarnews

Purwasuka – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Unsur Forkopimda di Kabupaten Purwakarta menggelar olahraga bersama di Gelanggang Olahraga Purnawarman, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, Pada Jumat, 2 Februari 2024.

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Kegiatan dalam mewujudkan pemilu damai itu nampak hadir Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi dan unsur lainnya. 

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, olahraga bersama antara TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta serta semua komponen masyarakat, dapat saling bersinergi.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

"Sebentar lagi kita akan memasuki politik akbar, dalam rangkaian pemilu 2024. Mari kita tingkatkan sinergi dan solidaritas untuk mewujudkan pemilu yang aman. Saya berharap, dengan event hari ini bisa menyatukan kita semua,” ucap pria yang akrab Andi itu, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Dandim juga berharap, dengan semakin menghangatnya isu politik menjelang pemilu 2024, dapat di dinginkan melalui komunikasi yang baik, antar unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta serta seluruh elemen masyarakat.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Dengan kita berkumpul, isu yang ada di luaran bisa kita saling komunikasi dan memfilter. Apalagi menjelang akhir finish penyelenggaraan pemilu 2024. Iklim politik semakin hangat, saya harap, hal yang hangat diluar dapat di dinginkan didalam,” ungkap Andi. 

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, olahraga bersama ini untuk meningkatkan dan memperkokoh sinergisitas TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Sehingga, terjalin kekompakan dan harmonisasi bersama dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title