Kapolres dan Pj Bupati Purwakarta Lepas Para Pemain Persipo U-17 Untuk Wakili Jabar

Squad Persipo U-17
Sumber :
  • jabarnews

Purwasuka – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan secara resmi melepas pemain Persipo U-17 untuk mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang Piala Soeratin tingkat Nasional. 

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

Pelepasan pemain Persipo U-17 yang dilaksanakan di Pendopo Pemkab Purwakarta jajaran Disporaparbud Purwakarta, Pada Kamis, 18 Januari 2024.

Diketahui, para pemain Persipo U-17 sebelumnya berhasil meraih juara Piala Soeratin tingkat Provinsi Jawa Barat dan dipilih untuk mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang Piala Soeratin Tingkat Nasional.

Soal Kasus Ustadz Cabul di Purwakarta, Polisi: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejaksaan 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengaku bangga dan bersyukur lantaran Purwakarta mendapatkan prestasi yakni mewakili Jawa Barat dalam ajang Piala Soeratin tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, Purwakarta bisa mendapatkan prestasi mewakili Jawa Barat dalam ajang Piala Soeratin U-17 tingkat nasional. Tentunya suatu kebanggaan tersendiri Alhamdulillah pertama kali dalam sejarah Purwakarta jadi Juara Soeratin U-17 tingkat Jawa Barat," ucap Edwar, pada Kamis, 18 Januari 2024.

Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Polres Purwakarta Kerahkan Puluhan Personel

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan yang telah memberikan support agar anak-anak di Purwakarta bisa meraih prestasi.

"Kebetulan di bawah pimpinan PJ Bupati Purwakarta ini, beliau support kita untuk bagaimana kita lebih bisa berprestasi lebih tinggi, khususnya dalam olahraga sepak bola ini," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title