Kebakaran Toko di Jaksel, 7 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kebakaran
Sumber :

Purwasuka – Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah merampungkan proses identifikasi tujuh jenazah kebakaran toko figura di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam.

Soal Jasad Dalam Koper di Bekasi, Polisi Ungkap Indetitasnya

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan dari ketujuh jenazah itu, tiga di antaranya asisten rumah tangga (ART) toko tersebut.

Menurut Hariyanto, dari tujuh jenazah di antaranya laki-laki berinisial TT (75) dan R (2). Sedangkan sisanya perempuan H (39), A (8), dan ketiga ART-nya T (25), S (20) serta J (18).

Sidang Pilres 2024 Kembali Digelar Hari Ini, 7.783 Personel Diturunkan Untuk Pengamanan MK

"(Dari tujuh jenazah) terdiri dari ART-nya itu kan tiga, kemudian yang empat itu satu keluarga," ujar Hariyanto kepada wartawan, Jumat (19/4/2024) malam.

Adapun empat orang satu keluarga antara lain kakek, ibu dengan dua orang anaknya. Hariyanto menjelaskan, malam ini rencananya kelima jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Densus 88 Tangkap 8 Terduga Terori di Sulteng: Jaringan Jemaah Islamiyah

"Ada lima. Itu satu keluarga inti, ada kakek, ibu, ada dua anak, satu ART ini inisial T. Nanti kami persiapkan kalau mau dibawa ke kediaman masing-masing kami siapkan semuanya," tuturnya.

Sementara dua ART lainnya belum dipastikan akankah dikembalikan kepada pihak keluarga. Dari ketiga ART itu beralamat tinggal di Bogor dan Wonogiri.

Halaman Selanjutnya
img_title