Siskaee Nyoblos di TPS Rutan Polda Metro Bersama 204 Tahan Saat Pemilu 2024

Siskaeee ditetapkan jadi tersangka produksi film dewasa
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Polda Metro Jaya memfasilitasi 204 tahanan memberikan hak pilihnya pada pemungutan suara Pemilu 2024. Mereka mencoblos di dua TPS yang disediakan di dalam Rumah Tahanan.

Geger, Warga Kalideres Temukan Mortir Aktif, Polisi: Buatan Yugoslavia dan Sudah Lama

Di antara para tahanan Polda Metro Jaya yang mencoblos di antaranya tersangka produksi film porno Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee yang juga ikut menggunakan hak suaranya.

"Rutan Polda Metro Jaya menyiapkan dua TPS di lokasi khusus untuk mengakomodir tahanan reskrimum, reskrimsus dan tahanan kasus narkoba," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Rabu (14/2/2024).

Dua Pegawai Maskapai Penerbagan Dibekuk Polisi Usai Diduga Jadi Kurir Narkoba

Adapun dua TPS itu berlokasi di Rutan Direktorat Kriminal Umum bernomor 901 dan di Rutan Direktorat Narkoba yang bernomor 902.

Lebih lanjut Ade memastikan pelaksanaan pemungutan suara bagi tahanan Polda Metro Jaya berjalan sesuai dengan prosedur dan ketentuan dari KPU RI.

Gunakan Pelat Dinas TNI Palsu, Pengemudi Arogan di Tol Berhasil Diringkus Polisi

"Pelaksanan pencoblosan surat suara, Polda Metro Jaya sesuai SOP yg berlaku dan tetap berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai Di dalam Keputusan KPU Nomor 66 Tahun 2024 diatur soal ketentuan lokasi TPS. Polda Metro Jaya siap dan fokus pada pengawalan dan pengamanan Pemilu," tukasnya.