Kasus Kemantian Dante, Tersangka Ngaku Tenggelamkan Anak Tamara Untuk Latih Pernapasan

Tersangka pembunuhan anak Tamara Tyasmara
Sumber :

Purwasuka – Kasus pembunuhan dengan cara menenggelamkan oleh pelaku atau tersangka YA kepada Dante anak dari artis Tamara Tyasmara terus didalami. Terbaru, Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih berupaya menggali motif dari YA yang juga pacar dari Tamara Tyasmara tega melakukan hal tersebut kepada Dante anak dibawah umur.

Sepanjang Tahun 2023, Polri Tangani 1.196 Kasus Judi Online

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, penyidik telah memeriksa YA secara maraton dengan dicecar puluhan pertanyaan, sejak ditangkap Jumat (9/2/2024) lalu.

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan,” kata Wira, Minggu (11/2).

Geger, Warga Kalideres Temukan Mortir Aktif, Polisi: Buatan Yugoslavia dan Sudah Lama

Diiungkap Wira, setelah dicecar 62 pertanyaan penyidik masih akan melanjutkan pemeriksaan terhadap YA pada Senin (12/2/2024) besok. Guna menggali keterangan lebih lanjut terkait tewasnya Dante.

“Masih akan dilanjutkan lagi besok (Senin) pemeriksaan terhadap tersangka," tegasnya.

Dua Pegawai Maskapai Penerbagan Dibekuk Polisi Usai Diduga Jadi Kurir Narkoba

Sementara, Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu mengungkap dari hasil pemeriksaan kemarin. YA mengaku telah berenang selama 2,5 jam bersama Dante di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam.  Untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," jelas Rovan.

Halaman Selanjutnya
img_title