Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Meniggalnya Rizal Ramli: Almarhum Seorang Ekonom yang Cerdas

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :

Purwasuka –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyampaikan duka cita atas meninggalnya mantan Menko Maritim Rizal Ramli. Dia menyebut Rizal Ramli sebagai ekonom yang cerdas dan aktivis yang kritis karena cinta kepada bangsa.

Kebakaran Toko di Jaksel, 7 Orang Meninggal Dunia

Ucapan duka cita tersebut disampaikan Jokowi melalui laman akun Twitter pribadinya. Dalam postingannya, dia juga sekaligus mengunggah foto Rizal Ramli.

"Turut berdukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Rizal Ramli, mantan Menko Kemaritiman, kemarin di Jakarta," tulis akun Twitter @jokowi, Rabu (3/1/2024).

Disdukcapil DKI Jakarta Akan Nonaktifkan 92 Ribu Lebih NIK Orang Meninggal Dunia

"Saya mengenal almarhum Rizal Ramli sebagai seorang ekonom yang cerdas dan aktivis yang kritis karena kecintaan terhadap bangsanya," sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, Jokowi juga mendoakan Almarhum Rizal Ramli mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dia turut berdoa keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Soal Hasil Pemilu 2024, Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini

"Semoga arwah almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisi Allah SWT dan segenap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan kiranya diberi kesabaran," ungkapnya.