Hasil Bayer Leverkusen vs Mainz: Menang 2-1, Granit Xhaka Cetak Gol

Hasil Bayer Leverkusen vs Mainz di Bundesliga 2023-2024
Sumber :

Purwasuka – Hasil Bayer Leverkusen vs Mainz di Bundesliga 2023-2024 telah diketahui. Sebagai tim unggulan Leverkusen berhasil menang dengan skor 2-1.

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Pertandingan Bayer Leverkusen vs Mainz sendiri berlangsung pada Sabtu (24/2/2024) dini Hari WIB. Laga tersebut digelar di BayArena.

Dua gol kemenangan Bayer Leverkusen dicetak Granit Xhaka dan Robert Andrich. Sementara gol Mainz dilesahkan oleh Dominik Kohr.

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: Mana yang Lebih Unggul?

Jalannya pertandingan, Leverkusen yang ada di puncak klasemen hanya perlu meladeni Mainz, tim dari zona degradasi yang baru dua kali menang musim ini.

Terbukti, laga memang tidak berimbang, tapi bukan berarti segalanya mudah bagi Leverkusen. Mereka harus menundukkan perlawanan alot Mainz yang sedikit keras kepala.

Hasil Freiburg vs Bayern Munchen Berakhir Imbang 2-2

Granit Xhaka membawa Leverkusen unggul cepat di menit ke-3. Situasi bola mati, tembakan kaki kiri keras menghujam gawang lawan. Gol! Leverkusen 1-0 Mainz.

Mainz menyamakan kedudukan dengan cepat. Menit ke-7, Dominik Kohr menanduk umpan lambung Widmer dan menaklukkan Hradecky. Gol! Leverkusen 1-1 Mainz.

Halaman Selanjutnya
img_title