Hasil Brentford vs Wolverhampton di FA Cup Berakhir Imbang 1-1

Hasil Brentford vs Wolves di FA Cup 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @wolves

Purwasuka – Hasil Brentford vs Wolverhampton atau Wolves di FA Cup 2023-2024 telah diketahui. Laga itu berakhir imbang 1-1 dan membuat mereka harus rela berbagi angka.

Hasil Inter Milan vs Cagliari: Nerazzurri Ditahan Imbang 2-2

Duel Brentford vs Wolverhampton sendiri digelar di Gtech Community Stadium. Kala itu laga berlangsung 6 Januari 2023 dini hari WIB.

Dua gol yang tersaji pada laga kali ini masing-masing di cetak oleh Neal Maupay (41’) dari Brentford dan disamakan oleh Wolves lewat Tommy Doyle di menit ke-64.

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Jalannya pertandingan, Laga baru berjalan sembilan menit, Wolves sudah harus bermain dengan 10 orang setelah Joao Gomes diganjar kartu merah langsung akibat melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Christian Norgaard.

Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan Brentford untuk membuka keunggulan pada menit ke-41 lewat Neal Maupay memanfaatkan sebuah kemelut di kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Man United vs Liverpool, Jurgen Klopp Pastikan Mohamed Salah Bisa Tampil

Memasuki babak kedua, Wolves tetap mampu memberi perlawanan sengit meski kalah jumlah pemain. Wolves pun akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Tommy Doyle di menit ke-64.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini dan partai replay bakal digelar di kandang Wolves untuk menentukan siapa tim yang lolos ke putaran keempat.