Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona Berakhir 0-0, De Jong dan Pedri Diterpa Cedera

ilustrasi Atlethic Bilbao vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol satupun.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di San Mames, Senin (4/3/2024) dini hari WIB ini merupakan jornada 27 di La Liga.

Berkat hasil ini, Bilbao tertahan di peringkat lima klasemen dengan poi n 50. Sementara itu, Barca menduduki posisi ketiga dengan poin 58.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, Laga berlangsung ketat di sepanjang 2x45 menit. Bilbao dan Barca sama-sama memperoleh peluang, tetapi tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Barca diterpa masalah cedera di babak pertama. Dua pilar andalan mereka, Frenkie de Jong dan Pedri harus terkapar karena cedera. Mereka pun terpaksa ditarik keluar.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Memasuki babak kedua, Barca beberapa kali mengancam lewat aksi Robert Lewandowski dan Raphinha. Di sisi lain, Bilbao masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir laga ini.