Hasil Lazio vs AC Milan Berakhir Dramatis, Rossoneri Menang 1-0

Hasil Lazio vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024
Sumber :

Purwasuka – Hasil Lazio vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Rossoneri berhasil menang dramatis dengan skor tipis 1-0 tanpa balasa.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Duel Lazio vs AC Milan sendiri berlangsung di Stadio Olimpico. Kala itu pertandingan digelar pada Sabtu (2/3/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang sekaligus gol kemenangan AC Milan dalam laga ini dicetak oleh Okafor di menit ke-88’. Kemenangan tipis 1-0 sudah cukup bagi Milan untuk menjaga posisi di peringkat tiga klasemen Liga Italia sementara. 

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Jalannya pertandingan, Lazio coba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. AC Milan pun membalas dengan membangun permainan tempo tinggi. 15 menit pertandingan berlangsung seimbang.

Bola lebih banyak berputar di lini tengah. Lazio dan Milan tampak berhati-hati dalam membangun serangan, tidak mau bermain terlalu terbuka.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

45 menit pertama berakhir tanpa gol. Peluang terbaik ada pada aksi Vecino, tembakannya melenceng tipis dalam memanfaatkan situasi tendangan sudut. Skor 0-0.

Babak kedua, Milan diuntungkan dengan kartu merah Pellegrini. Bek Lazio itu menerima kartu kuning kedua dan harus diusir keluar lapangan. 30 menit tersisa, Lazio tampil dengan 10 pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title