Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Derby Madrid Bermain Imbang 1-1

Ilustrasi Hasil Real Madrid vs Atlectico Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

Purwasuka – Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023-2024 telah diektahui. Derby Madrid ini harus terpaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid sendiri digelar di Santiago Bernabeu. Kala itu laga berlangsung pada Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Kedua gol yang tersaji dalam laga kali ini dicetak oleh Brahim Diaz dari Real Madrid dan gol Marcos Llorente dari Atletico Madrid.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Jalannya pertandingan, langsung dimulai dengan tempo tinggi. Madrid mengambil inisiatif serangan dan coba mengurung Atletico sejak menit pertama. Tim tamu memilih bermain defensif, 10 menit berlalu.

Madrid menguasai bola, tapi serangan-serangan mereka masih menemui jalan buntu. Atletico sesekali mencuri bola untuk membangun serangan balik, belum ada ancaman.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Menit ke-20, upaya Madrid akhirnya membuahkan hasil. Skema serangan dari sisi kanan, umpan silang Vazquez coba dihentikan Koke, tapi bola justru berbelok ke arah Brahim Diaz yang siap menusuk dan melepas tembakan jarak dekat. Gol! Madrid 1-0 Atletico.

Kebobolan memaksa Atletico bermain lebih lepas, garis pertahanan mereka tampak lebih tinggi. Hingga 30 menit berlalu, Atletico beberapa kali menciptakan peluang melalui Griezmann, tapi belum ada gol.

Halaman Selanjutnya
img_title