Diduga Hendak Tawuran, Empat Pemuda di Jaksel Diamankan Polisi

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Polisi berhasil menggagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan oleh sekelompok remaja di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sebanyak empat remaja berhasil diamankan.

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

"Penangkapan tersebut bermula Ketika personel Polsek Mampang sedang melakukan patroli cipta kondisi," ujar Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero dikutip pada Senin (23/1/2024).

Adapun rute yang dilalui antara lain Pos Satkamling RW.03 Kelurahan Bangka, Taman Kemang, Bmart dan Anak Kemang, Buncit 12, Posko Bersama Pemilu di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, dan Pos Satkamling RW.04 Kelurahan Mampang Prapatan.

Terkait Narkoba, Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi

Saat patroli, lanjut David, pihak kepolisian melihat para remaja yang tengah berkumpul di pinggir jalan. Petugas menduga mereka hendak melakukan aksi tawuran.

"Pada kegiatan tersebut, kami melakukan pembubaran para remaja yang masih nongkrong-nongkrong di pinggir jalan pada waktu yang sudah tidak wajar di atas pukul 00.00 WIB juga masih dilakukan dalam kegiatan patroli tersebut," tuturnya.

Polisi Tangkap Pelaku Ganjal ATM di Tangsel, Dua Rekannya Masuk DPO

"Dari hasil pemeriksaan terhadap 4 remaja, ada indikasi 4 orang remaja ini akan melakukan tawuran setelah dilakukan pemeriksaan melalui HP, tetapi tidak ditemukan Sajam," sambungnya.

Selanjutnya, para remaja tersebut diamankan ke Polsek Mampang Prapatan untuk diidentifikasi. Rencananya, polisi akan memanggil orangtua dan guru mereka sebagai upaya pembinaan.

Halaman Selanjutnya
img_title