Hasil Arsenal vs Aston Villa: The Gunners Kalah 2-0 di Emirate Stadium

Hasil Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Gunners harus menanggung malu usai dikalahkan Aston Villa di kandangnya sendiri 2-0.

Duel Arsenal vs Aston Villa sendiri belangsung di Emirates Stadium. Kala itu laga digelar pada Minggu (15/4/2024) malam.

Dua gol kemenangan Asto Villa dicetak oleh Leon Bailey (84') dan Ollie Watkins (87') di menit-menit akhir. Semetara tuan rumah hanya bisa gigit jari.

Jalannya pertandingan, Arsenal memulai pertandingan dengan percaya diri. Aston Villa dipaksa bertahan, meski laga berlangsung relatif terbuka. 10 menit berjalan, belum ada ancaman dari kedua tim.

Menit ke-18, Arsenal mendapatkan peluang matang. Saka menerima operan Odegaard di sisi kanan, melanjutkannya dengan umpan lambung ke tiang jauh, tapi sundulan Gabriel Jesus masih melebar.

Villa tampak mengandalkan skema serangan balik. Hingga 30 menit berlalu, tim tamu lebih banyak menunggu kesempatan untuk mencuri bola dan melancarkan serangan cepat.

Menit ke-40, Arsenal hampir kebobolan. Watkins mencuri bola hasil blunder Gabriel. Masuk ke kotak penalti, tapi tembakannya justru membentur tiang.