Teks Khutbah Jumat: Strategi Setan Goda Manusia

Ilustrasi strategi setan goda manusia
Sumber :
  • Freepik

Purwasuka – Teks khutbah jumat hari ini akan membahas mengenai strategi setan goda manusia. Sebagaimana dalam islam, setan sendiri bertugas untuk mengkhasut manusia untuk berbuat yang dilarang dalam agama.

Teks Khutbah Jumat: Ramadhan Kesempatan Menyucikan Diri

Nah, dibalik itu ada beberapa cara setan mengoda manusia. Hal ini tentunya menarik untuk kalian ketahui.

Khutbah Jumat: Strategi Setan Goda Manusia

Teks Khutbah Jumat: Jauhi Sifat Malas

Kaum Muslimin, rahimakumullah

Marilah pada kesempatan ini, kita kembali berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah. Takwa yang terlahir dari pemahaman yang benar dan ketundukan yang ikhlas, sehingga setiap kewajiban yang kita lakukan dan setiap larangan yang kita tinggalkan tidaklah kita lakukan kecuali semakin menguatkan dan meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah. 

Teks Khutbah Jumat: Kesiapan Rohani Sambut Ramadhan

Takwa yang bisa melahirkan nilai-nilai kemuliaan dalam kehidupan kita, karena suatu perbuatan dan amal kebajikan yang terlahir dari ketakwaan akan memberikan manfaat yang besar dalam kehidupan.

Sesungguhnya setiap detik dari hidup kita, setiap hembusan napas, setiap pikiran yang tersirat, setiap amal perbuatan yang kita kerjakan, semua tidak akan pernah lepas dari upaya setan untuk menggoda, menyesatkan, dan menyelewengkan kita dari tujuan yang benar, dan menggiring kita kepada dosa dan maksiat agar kita menjadi orang yang tersesat seperti mereka. Dalam surat Shad: 77-83: 

Halaman Selanjutnya
img_title