4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Pria Kantoran, Wajah Fresh Seharian

Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Pria
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Perawatan kulit wajah tidak hanya urusan kaum perempuan. Pria juga harus rutin merawat kulit wajah agar terlihat fresh dalam segala situasi.

Pilgub Jabar 2024, Elektabilitas Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Beda Tipis

Hanya saja, tak dipungkiri bahwa pilihan produk perawatan kulit wajah juga kerap kali membuat bingung para pria. Kebanyakan pria di Indonesia memilih skincare yang memiliki hasil instan, harga murah, dan sedang ramai diperbincangkan saja.

Padahal memilih yang berkualitas itu penting dan akan mempengaruhi produktivitas efek dari skincare tersebut apalagi b

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Bagi pria yang sering bekerja di kantoran dan terkena AC setiap harinya. Berikut adalah 4 produk skincare untuk pria kantoran yang wajib kamu miliki:

1. LeoLeo

Jadwal Piala Asia U-23 2024: Irak vs Timnas Indonesia, Jepang vs Uzbekistan

LeoLeo diciptakan khusus untuk kulit pria dan sudah teruji klinis dan telah melewati standarisasi. Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah LeoLeo Exclusive Facial Wash Scrub With DNA Salmon, ditandai dengan bahan yang masih jarang ditemui pada produk skincare pria lain yaitu DNA Salmon yang mampu melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, anti penuaan dini, dan mempercepat penyembuhan luka.

Selain itu terdapat produk lain yaitu LeoLeo Exclusive Whitening Face Serum dan LeoLeo Exclusive Sunscreen With UV Filter SPF pA ++ sebagai pelengkap perawatan wajah yang anti ribet dengan tiga rangkaian simpel.

Halaman Selanjutnya
img_title