Hasil Fiorentina vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan Fiorentina vs AS Roma
Sumber :
  • AS Roma

Purwasuka – Hasil Fiorentina vs AS Roma di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Kedua tim akhirnya hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Duel Fiorentina vs AS Roma sendiri digelar di Artemio Franchi, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Dua gol Fiorentina dicetak oleh Luca Ranieri dan Rolando Mandragora. Sementara AS Roma dicetak oleh Houssem Aouar dan Evan Ndicka.

Hasil Cagliari vs Juventus Berakhir Imbang 2-2

Jalannya pertandingan, Fiorentina mencoba langsung tampil agresif sejak awal. Ranieri pun membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-18. Keunggulan 1-0 Fiorentina bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma sukses menyamakan skor berkat gol yang dicetak Aouar di menit ke-58. Namun, Fiorentina kembali memimpin lewat aksi Mandragora, 11 menit berselang.

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Menit ke-79, wasit Davide Massa memberi penalti untuk Fiorentina usai Leandro Paredes dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Sayang, eksekusi penalti Cristiano Biraghi mampu dibendung Mile Svilar.

Kegagalan ini terbukti harus dibayar mahal oleh Fiorentina. Kemenangan di depan mata mereka buyar usai Ndicka mencetak gol pada menit kelima masa injury time. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.