Hasil Bayern Munchen vs Lazio: Menang 3-0, Harry Kane dkk Lolos Perempat Final

Hasil Lazio vs Bayern Munich
Sumber :

Purwasuka – Hasil Bayern Munchen vs Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Harry Kane dkk berhasil menang 3-0 dan unggul agregat 3-1.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Duel Bayern Munchen vs Lazio sendiri berlangsung pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Kala itu digelar di Allianz Arena.

Harry Kane menjadi bintang kemenangan Bayern atas Lazio dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol tuan rumah lainnya diciptakan oleh Thomas Muller.

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Dengan ini, Bayern pun berhak lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 3-1. Mereka sukses melakukan comeback manis usai kalah 0-1 di leg pertama.

Jalannya pertandingan, Bayern langsung menggempur pertahanan Lazio sejak awal laga. Namun, tuan rumah masih kesulitan membongkar pertahanan lawan. Sebaliknya, Lazio sempat mengancam lewat aksi Ciro Immobile.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Erick Thohir: Ini Bukti, Kita Bisa

Bayern baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-39. Sundulan jarak dekat Kane meneruskan assist Raphael Guerreiro bisa ditepis Ivan Provedel. Namun, bola tetap masuk menjadi gol.

Keunggulan Bayern bertambah di menit kedua masa injury time babak pertama. Kali ini Muller mampu membelokkan tembakan Eric Dier untuk menaklukkan Provedel.

Halaman Selanjutnya
img_title