Adzikry Fadlillah Siap Buat Bojan Hodak Terpikat

Pemain muda Persib, Muhamad Adzikry Fadlillah
Sumber :
  • Persib

Purwasuka – Gelandang muda Persib, Muhamad Adzikry Fadlillah fokus mengasah kemampuannya agar bisa bergabung dalam skuad utama tahun ini. 

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Sejak 2022 lalu, Adzikry sebenarnya sudah berlatih bersama tim senior. Namun, ia harus bergabung dengan tim Persib U-20 yang berlaga di Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024.

"Saya harus mempersiapkan diri dan menunjukkan kepada Coach Bojan Hodak agar mendapat kepercayaan bisa masuk ke tim senior. Tentunya, tahun ini menjadi target saya untuk bisa ke tim senior," kata Adzikry.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

Bersama tim U-20, Adzikry tampil di 17 pertandingan dan membuat 4 gol. Namun, perjalanan Persib U-20 di EPA harus terhenti di babak pendahuluan meski menyisakan dua pertandingan sisa. Maung Ngora baru memiliki 17 poin dan menempati peringkat kelima, tertinggal 7 poin dari PSS Sleman U-20 di posisi ketiga.

Mendapat hasil tersebut, Adzikry sempat kecewa. Tapi, kesempatan berlatih bersama skuad utama di bawah arahan Bojan Hodak secara perlahan telah mengembalikan kepercayaan dirinya. Terlebih, para pemain di skuad utama pun menerimanya dengan baik.

Hasil Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Menang 1-0

"Alhamdulillah, kondisi sejauh ini cukup baik. Hasilnya (pertandingan EPA Liga 1) kurang memuaskan, tapi itu berarti kami perlu belajar lagi dan sekarang saya diminta lanjut latihan lagi di sini. Pemain-pemain senior sangat baik dan menanyakan kabar di EPA, kami sama-sama saling menyemangati," ungkapnya.