Piala Asia 2023-2024: Lebanon vs China Berakhir 0-0

Hasil Lebanon vs China di Piala Asia 2023-2024
Sumber :

Purwasuka – Hasil Lebanon vs China di Piala Asia 2023-2024  telah diketahui. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Dengan ini keduanya harus rela berbagi poin.

Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Shin Tae yong: Semoga Kami Beruntung

Pertandingan Lebanon vs China sendiri digelar di Al Thumama Stadium. Untuk waktunya, berlangsung pada Rabu (17/1/2024) malam WIB.

Jalannya pertandingan, Lebanon dan China bermain lepas pada awal babak pertama. Pasalnya, kedua tim menampilkan permainan dengan intensitas tinggi karena ingin mencetak gol lebih dahulu.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Kedua tim pun saling jual dan serangan dalam laga itu yang membuat pertandingan cukup berjalan menarik. Namun, pertahanan Lebanon dan China masih cukup lugas menghalau berbagai serangan yang datang.

Sampai akhir babak pertama, belum ada gol yang tercipta dalam laga antara kedua tim. Lebanon dan China dipastikan akan berbenah diri saat turun minum agar memecahkan kebuntuan.

Timnas Indonesia U-23 Torehkan Sejarah Baru Usai Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Permainan ngotot kembali tersaji pada awal babak kedua dengan sama-sama ingin memegang kendali permainan. Hal itu dilakukan karena kedua tim dapat leluasa mengembangkan skema tim.

Lebanon dan China memang mampu menciptakan beberapa peluang di depan gawang. Namun, kedua tim masih belum mampu memecahkan kebuntuan dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title