5 Cerita Lucu Pendek yang Bikin Malam Minggu Kamu Ngakak dan Asyik

Ilustrasi Ekspresi Seorang Wanita Membaca Cerita Lucu Pendek
Ilustrasi Ekspresi Seorang Wanita Membaca Cerita Lucu Pendek
Sumber :
  • Freepik.com

Purwasuka – Membaca cerita lucu pendek memang bisa mencairkan suasana, menambah seru suatu perkumpulan sekaligus menjadi hiburan.

Cerita lucu pendek yang bikin ngakak, tidak akan menghabiskan banyak waktumu. Alih-alih hanya melamun, menghibur diri dengan cerita lucu pendek lebih direkomendasikan, bikin pikiran lebih tenang dan hati menjadi senang.

Cerita lucu pendek yang bikin malam minggu ngakak dan asyik ini bisa jadi sumber hiburan yang tepat tatkala hati atau perasaan sedang gundah gulana sebagai usaha untuk menghibur diri sendiri agar mampu memperbaiki mood yang sedang buruk.

Biasanya cerita lucu pendek ini akan menghadirkan humor yang bisa saja terasa relate dengan kehidupan pribadi yang pernah dialami, sehingga semakin terasa mengocok perut saat dinikmati.

Tidak ada salahnya untuk sejenak menenangkan diri dengan membaca humor yang disajikan dalam cerita lucu pendek sebagai bentuk relaksasi dari kehidupan sehari-hari.

Cerita lucu pendek apa yang dapat dinikmati? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cerita lucu pendek yang mungkin bisa menghibur kamu yang tengah penat dengan kehidupan dan aktivitas sehari-hari.

Cerita lucu pendek yang bikin malam minggu kamu ngakak dan asyik

1. Cerita lucu pendek: Pertama Kali Jadi Supir Taksi Online

Seorang supir taksi online mendapatkan orderan penumpang.

 

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

 

Reaksinya sungguh tidak terduga, sopir taksi begitu terkejut sampai menginjak gas lebih dalam dan hampir menabrak kendaraan lain.

 

Akhirnya supir taksi pun berhasil menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

 

“Tolong pak, jangan sekali-kali melakukan itu lagi yah,” pinta supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

 

“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak,” ujar sang penumpang.

 

“Persoalannya begini pak, ini hari pertama saya jadi supir taksi, dan Bapak juga penumpang pertama saya,” jawab supir taksi.

 

“Oh gitu, terus kok bisa sampai kaget segitunya?” tanya si penumpang.

 

“Sebelum jadi supir taksi, saya adalah supir mobil jenazah,” jawab supir taksi sambil melanjutkan kembali perjalanan.

 

2. Cerita lucu pendek: Tragedi Kacang Mede

Ibu Ani sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

 

Ibu Ani: “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Ani. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.”

 

Nenek: “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”

 

Ibu Ani: “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”

 

Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”

 

Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Ani sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.

 

Ibu Ani: “Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”

 

Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”

 

Awalnya hanya beberapa buah kacang mede, Bu Ani sampai habis satu toples saking enaknya rasa dari kacang mede tersebut,

 

Ibu Ani: “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan.”

 

Nenek: “Oh, nggak apa-apa Bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat Golden Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis ya malah syukur, enggak kebuang.”

 

Ibu Ani: %$^%*#$&*!#