Penitipan Kucing di Purwakarta Mulai Ramai Di-Boking Jelang Lebaran

Jasa penitipan kucing di Purwakarta
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka – Jelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijrah, jasa penitipan hewan peliharaan sangat membantu masyarakat. Terlebih bagi yang berpergian jauh dalam jangka waktu yang cukup lama kadang membuat si pemilik hewan tak mungkin membawa hewan peliharaannya apalagi ditinggal di rumah.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

Momen mudik lebaran ini pun rupanya membawa berkah bagi penjaja jasa penitipan hewan peliharaan seperti kucing. Pasalnya, tidak sedikit pemudik yang harus meninggalkan hewan peliharaannya saat mudik.

Seperti halnya di Brother Pathouse, penginapan khusus hewan yang berada di Perum Panorama, blok K2, nomor 14, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta ini.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 25 April 2024

Pemilik Brother Pathouse, Muhammad Edwin Sudrto, mengaku jelang lebaran ini sudah banyak pemilik kucing yang berencana akan menitipkan kucingnya untuk ditinggal mudik.

Ia menyebut, untuk lebaran tahun 2024 ini Brother Pathouse menyediakan 30 kandang, biasanya hanya 15 kandang saja dan 20 kandang sudah teriisi. 

Begini Cara Saber Pungli Pungli Purwakarta Berantas Pungutan Liar di Wilayahnya

"Makin ramai makin meningkat juga pas mau lebaran untuk pet's hotel di sini tinggal 10 slot lagi kandang lagi buat penitipan," ucap Edwin, pada Rabu, 3 April 2024.

Ia mengatakan untuk biaya penitipan kucing setiap harinya dikenakan biaya sebesar Rp.30 ribu. 

Halaman Selanjutnya
img_title