Polres Purwakarta Siagakan Ratusan Personel Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 Jelang Lebaran

Polres Purwakarta Apel Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2024
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 bertajuk 'Mudik Aman, Ceria, Penuh Makna' bertempat di Halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, Pada Rabu, 3 April 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mengamankan arus mudik 2024.

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

"Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Polres Purwakarta mengerahkan 498 personel. Semua di siap siagakan sejak dini. Mengurai kepadatan pemudik baik di jalur tol maupun jalur arteri," ucap pria yang akrab disapa Edwar itu. 

Ia mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini dilakukan selama dua pekan. Terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024 mendatang.

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

"Pelaksanaan operasinya dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024 nanti. Ini kaitannya dengan kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Baik pengamanan selama arus mudik maupun arus baliknya nanti," ucap Edwar. 

Disebutkan Kapolres, bahwa kesiapan tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dengan stakeholder terkait, sebagai komitmen nyata dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Halaman Selanjutnya
img_title