Outing Class At Moseoum Purwakarta, Ajarkan Anak Cita Kota Kelahiran

Kegiatan Outing Class At Moseoum Purwakarta.
Sumber :
  • Jabarenws

Purwasuka – Banyak cara dilakukan untuk mengedukasi atau mengenalkan keindahan Kota Purwakarta kepada anak-anak sejak dini. Hal itu menjadikan alasan digelarnya Outing Class At Moseoum Purwakarta

Latih Kreativitas Anak-anak Dalam Seni , Muralis Asal Purwakarta Gelar Painting Class

Dalam kegiatan yang gagas muralis asal Kabupaten Purwakarta, Chintia Aristi Aprianti itu, dimana para anak diajak berkeling Kota Purwakarta dan diajak ke  Moseoum Purwakarta. 

Menurut Chintia Aristi Aprianti, kegiatan outing class ini digelar dalam rangka mengenalkan kepada anak-anak tentang keindahan Kota Purwakarta yang sekaligus  menumbuhkan kecintaan terhadap Purwakarta. 

Pilgub Jabar 2024, Elektabilitas Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Beda Tipis

"Pada kegiatan Outing Class At Moseoum Purwakarta ini, kita mengajak anak-anak berkeling kota menggunakan mobil bus Kidang Pananjung. Dalam kegiatan ini juga kita mampir ke Moseom Bale Indung Rahayu dan Moseoum Wayang," ucap dara cantik yang akrab disapa Cea itu, Pada Minggu, 18 Februari 2024.

Selain berkeliling Kota Purwakarta, Cea menambahkan, anak-anak juga diajak mewarnai pulpen berbentuk wayang dan mewarnai pop up 3d dengan tema perjalanan outing class. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

"Jadi selain berkeliling Kota Purwakarta serta menyinggahi Moseom Bale Indung Rahayu dan Galeri Wayang, kita juga mengajak anak untuk mewarnai," ucapnya. 

Ia menyebut, dengan mengikuti kegiatan outing class ini bisa jadi sarana edukasi yang baik untuk anak. Serta dapat merangsang perkembangan sensorik dan motorik anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title