Polres Purwakarta dan Dandim 0619 Jaga Sinegritas Jelang Pemilu 2024

Kapolres Purwakarta bersama Dandim 0619
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka – Sinergitas yang kuat ditunjukkan oleh pimpinan Kodim 0619/Purwakarta dan Pimpinan Polres Purwakarta, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Sepanjang Tahun 2023, Polri Tangani 1.196 Kasus Judi Online

Hal dapat dilihat saat Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi berkunjung ke ruang Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, belum lama ini. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebut kunjungan Dandim 0619/Purwakarta  itu dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polres Purwakarta. 

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

Pria yang akrab disapa Edwar itu menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun kekompakan serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

"Silaturahmi ini untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai serta memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta," ungkap Kapolres, Pada Rabu, 8 Februari 2024.

Sedang Jaga Pos, Dua Anggota TNI Tersambar Petir di Jaktim

Diharapkan, kata Edwar, silaturahmi dimaksud dapat memperkuat komunikasi antara TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta. 

"Semoga dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polres dengan Kodim 0619/Purwakarta, diharapkan dapat bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024," ucap Edwar. 

Halaman Selanjutnya
img_title