Polres Tangsel Kembali Periksa Tiga Saksi Kasus Bullying di Binus School 

Bullying
Sumber :

Purwasuka – Polres Tangerang Selatan kembali melanjutkan pemeriksaan kepada sejumlah saksi terkait kasus dugaan perundungan (bullying) di Sekolah Internasional Binus School Serpong.

Seorang Ibu di Bekasi Tega Bunuh Anaknya Usai Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan proses ini dilakukan untuk melanjutkan pemeriksaan Kamis kemarin. Untuk hari ini, penyidik akan memeriksa tiga orang saksi

"Melanjutkan kemarin, akan diperiksa kembali tiga orang saksi," ujar Wendi Afrianto ketika dikonfirmasi, Jumat (23/2/2/2024).

Polisi Periksa 17 Saksi Terkait Kasus Bullying di Binus School Tangsel

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangerang Selatan memeriksa delapan saksi terkait kasus dugaan kasus bullying atau perundungan yang melibatkan siswa Binus School Serpong. Pemeriksaan dilakukan secara bertahap.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya orang tua terduga pelaku serta perwakiran Bapas dan Dinas Sosial.

Vincent Rompies Harapkan Kasus yang Libatkan Anaknya Cepat Selesai

"Untuk hari ini tim penyidik dari unit PPA Polres Tangsel, telah memeriksa kurang lebih delapan orang saksi didampingi oleh orangtua, PH, ada perwakilan dari bapas dan perwakilan dari pekerja sosial Dinsos," ungkap Wendi Afrianto kepada wartawan, Kamis (22/2/2024).

"Delapan orang tersebut semuanya masih saksi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title