Warga Jakasampurna Temukan Jasad Bocah di Kalimalang Bekasi, Diduga Korban Terseret Arus Selokan

Ilustrasi penemuan jasad bocah di Kalimalang, Bekasi
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Warga Jakasampurna, Bekasi Barat digegerkan penemuan jasad bocah di Kalimalang pada Kamis (4/1/2024) sore. Dari pemeriksaan awal terungkap identitasnya, yakni siswa SD berinisial IF (9).

Soal Jasad Dalam Koper di Bekasi, Polisi Ungkap Indetitasnya

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban diduga tenggelam dan terbawa arus saat bermain bersama empat temannya di saluran air.

"Korban bersama 4 orang kawannya diduga bermain di got atau saluran air yang deras, kemudian korban terbawa arus dan tenggelam," ujar Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Kamis (4/1/2024).

Geger, Warga Depok Temukan Jasad Pria Tergeletak di Pinggir Jalan

Menurut Erna, saat bermain korban terseret derasnya aliran air selokan. Dia mengatakan jenazah korban ditemukan tersangkut pada ranting pohon di pinggir Kalimalang.

"Korban diduga terbawa arus deras got atau saluran air lalu masuk ke buis beton precast dan ditemukan setengah jam kemudian di pinggir Kali Bekasi yang tersangkut ranting pohon," tuturnya.

Geger! Warga Depok Temukan Jasad Pria di Kedai Minuman

"Ukuran saluran air tersebut dengan lebar kurang lebih 50 cm dan kedalaman got atau saluran air kurang lebih 80 cm, sedangkan ukuran buis beton precast tersebut kurang lebih 2 x 2 meter persegi," terangnya.

"Sewaktu korban dan teman-teman sedang bermain di TKP, diperkirakan cuaca hujan cukup deras dan diduga arus air di got atau saluran air dan buis beton precast cukup deras," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title