Geger! Warga Depok Temukan Jasad Pria di Kedai Minuman

Ilustrasi jasad di Kota Depok
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa di area dapur dan kamar mandi dalam kedai minuman di Jalan Pekapuran, Tapos, Kota Depok, Selasa (12/3/2024).

Soal Jasad Dalam Koper di Bekasi, Polisi Ungkap Indetitasnya

Korban merupakan karyawan toko tersebut berinsial MA (24). Dia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tengkurap dan bersimbah darah.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan kronologi penemuan jasad korba berawal dari saksi sekaligus rekan korban bernama Ridwam datang ke tempat kerjanya.

Geger, Warga Depok Temukan Jasad Pria Tergeletak di Pinggir Jalan

Saksi juga berupaya memanggil korban dan pintu masih ketutup dan terkunci dari dalam. Rekan korban ini bahkan mencoba membuka kunci dari pintu belakang serta memanggil-manggil, namun tidak ada jawaban.

"Kemudian karena sudah pukul 15.00 WIB, saksi mencoba mendobrak pintu belakang dan saksi melihat korban dalam keadaan tengkurap di lantai dan terlihat terdapat darah banyak di bawah badan korban dengan kepala korban menghadap ke bawah," ungkap judika.

Toko Busana di Depok Disatroni Komplotan Pencuri, Begini Modusnya

"Saksi menghubungi Wahyu (Supervisor), selanjutnya menghubungi ambulans dan Polsek Cimanggis," sambungnya saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Judika, dari pemeriksaan awal tidak ada barang yang hilang maupun toko dalam keadaan terkunci dari dalam. "Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi Toko D'Sruput dalam keadaan terkunci dari dalam," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title