Hasil Leg 2 Barcelona vs PSG: Les Parisiens Menang 4-1

Ilustrasi Pertandingan PSG vs Barcelona di Liga Champions
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Lanjutan leg 2 Perempat final Liga Champions 2023-2024 antara Barcelona vs PSG telah diketahui. Paris Saint-German berhasil epic come back dengan menang 4-1.

Duel Barcelona vs PSG sendiri berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys. Kal itu laga ini digelar pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Pekan lalu, dalam duel leg pertama, PSG kalah 2-3 di Paris. Namun, dalam leg 2 PSG menang 4-1 dan membuat agregat menjadi (4-6) untuk kemenangan PSG.

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Barcelona langsung menyerang. PSG merespons, tapi coba menjaga tempo agar tidak terlalu tinggi. 10 menit laga berjalan.

Menit ke-12, Barca mencetak gol pembuka. Yamal menusuk dari sisi kanan dan mengirim umpan silang ke tiang dekat. Bola lantas disambut sepakan keras Raphinha dari jarak dekat. Gol! Barcelona 1-0 PSG.

Gol tersebut membantu Barca mendapatkan momentum. Hingga 20 menit laga berjalan, PSG tampak kesulitan balas menyerang. Barca lebih berbahaya, termasuk peluang untuk Lewandowski.

Menit ke-29, bencana untuk Barcelona. Araujo dihukum kartu merah langsung usai menjatuhkan Barcola di tepi kotak penalti. Pemain Barca protes, wasit bergeming.