Hasil Udinese vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Comeback 2-1

Ilustrasi Hasil Udinese vs Inter Milan
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Udinese vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Nerazzurri berhasil menang come back dari tuan rumah dengan skor 2-1.

Duel Udinese vs Inter Milan sendiri kala itu berlangsung di Bluenergy Stadium. Pertandingan ini terjadi pada Selasa 9 April 2024.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu  dan Davide Frattesi. Sedangkan gol Udinese dilesahkan Lazar Samardzic.

Jalannya pertandingan, Laga dimulai dengan inisiatif serangan Inter. Nerazzurri mengurung tuan rumah. Serangan-serangan Inter menyulitkan, tapi belum benar-benar mengancam.

Menit ke-30, Inter melepas ancaman pertama mereka. Calhanoglu melepas tembakan first time keras dari tepi kotak penalti. Bola memaksa Okoye membuat penyelamatan dramatis.

Menit ke-40, Udinese justru mengejutkan Inter dengan mencetak gol pertama. Miskomunikasi Sommer dan Dumfries dimanfaatkan lawan, bola dibelokkan Samardzic ke kanan bawah. Gol! Udinese 1-0 Inter.

Lanjut ke babak kedua, Inter langsung menggebrak untuk mengejar gol balasan. Augusto sempat menjebol gawang Okoye, memanfaatkan tendangan bebas Dimarco. Namun, gol dianulir karena offisde.