Hasil Real Sociedad vs PSG: Menang 2-1, Les Parisiens Lolos Perempat Final

Pemain PSG vs Real Sociedad
Sumber :
  • Psg

Purwasuka – Hasil Real Sociedad vs PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Paris Saint-German berhasil menang dengan skor 2-1 dan unggul aggregat 1-4.

Pertandingan leg kedua Real Sociedad vs PSG sendiri berlangsung di Reale Arena. Kala itu duel ini mulai pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG dengan memborong dua gol. Sociedad sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Mikel Merino di akhir laga.

Berkat hasil ini, Les Parisiens pun berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-1. Pada laga leg pertama di Paris Februari lalu, PSG menang dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan, PSG mampu membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat aksi brilian Mbappe. Setelah mengelabui lawan lewat gerakan tipuannya, Mbappe melepas tembakan yang sukses merobek jala Alex Remiro.

Memasuki babak kedua, PSG tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Mbappe sukses menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-56, kali ini memanfaatkan assist Lee Kang-in.

Menit ke-63, Sociedad sempat membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sundulan pemain yang baru masuk, Ander Barrenetxea. Namun, gol ini dianulir setelah VAR menilai lebih dulu terjadi offside.