Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo cs Kalah 2-0

Para pemain Al Nassr
Sumber :
  • Al Nassr

Purwasuka – Hasil Al Hilal vs Al Nassr di laga uji coba kali ini telah diketahui. Cristiano Ronaldo dkk harus merasakan kekalahan dengan skor mencolok 2-0.

Pertandingan uji coba Al Hilal vs Al Nassr sendiri berlangsung di Kingdom Stadium, Riyadh. Kala itu laga digelar pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

Dua gol Al Hilal masing-masing dicetak Sergej Milinkovic-Savic (17’). Kemudian, Salem Aldawsari pada menit ke-30.

Jalannya pertandingan, Al Hilal memulai laga dengan apik. Serangan demi serangan yang mereka bangun sejak awal laga bisa membuahkan hasil manis dengan cepat.

Pada menit ke-17, Al Hilal pun sudah bisa menjebol gawang Al Nassr yang dikawal Raghid Najjar. Ialah Sergej Milinkovic-Savic yang mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Saud Abdulhamid.

Tertinggal, Al Nassr berusaha keras untuk mengejar. Cristiano Ronaldo cs terus berupaya membangun serangan. Tetapi, usaha demi usaha mereka tak kunjung berbuah gol.

Alih-alih mencetak gol, Al Nassr justru kebobolan lagi. Kali ini, giliran Salem Aldawsari yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30.