Hasil Inggris U-17 vs Uzbekistan U-17 Berakhir 1-2

Pemain Uzbekistan U-17 saat selebrasi gol ke gawang Inggris U-17
Sumber :
  • Instagram

Purwasuka – Hasil Inggris U-17 vs Uzbekistan U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17 telah diketahui. The Three Lions muda harus kalah 2-1 dari Uzbekistan U-17.

Mantan Kiper Man City Joe Hart Umumkan Gantung Sepatu

Pertandingan Inggris U-17 vs Uzbekistan U-17 sendiri berlangsung pada Rabu (22/11/2023) sore WIB. Laga itu, digelar di Jakarta International Stadium.

Dua gol kemenangan Uzbekistan dicetak oleh Amirbek Saidov dan Lazizbek Mirzaev. Sementara gol Inggris dipersembahkan oleh Joel Tshisanga Ndala.

Hasil Rennes vs AC Milan: Kalah 3-2 Rossoneri Tetap Lolos 16 Besar Liga Europa

Jalannya pertandingan,  Uzbekistan U-17 langsung menggebrak pertahanan Inggris U-17 begitu laga dimulai. Alhasil mereka bisa mencetak gol cepat pada menit keempat.

Saat itu mereka menyerbu dari kanan. Kiper Inggris bisa melakukan blok atas tembakan satu pemain Uzbekistan. Namun bola yang melambung ke udara kemudian disambar oleh Amirbek Saidov. 0-1!

Hasil Napoli vs Barcelona: Blaugrana Tahan Imbang Pertenopei 1-1

Inggris kemudian coba menekan pertahanan Uzbekistan. Mereka berusaha menekan dengan berbagai cara, termasuk dengan melepas tembakan jarak jauh.

Usaha mereka baru bisa membuahkan hasil pada menit ke-35. Inggris melepas umpan terobosan dari tengah kepada Joel Ndala. Ia masuk di halfspace kiri dan kemudian melepas tembakan mendatar ke tiang jauh gawang Uzbekistan. 1-1!

Halaman Selanjutnya
img_title