Pria Ini Diceraikan Istrinya Karena Hobi Mancing, Hakim Kasih Pesan Monohok!

Ilustrasi Hobi Mancing
Sumber :
  • Freepik.com

Purwasuka – Seorang pria asal Tiongkok bermarga Sun diceraikan istrinya karena memiliki hobi mancing. Zhang istrinya Sun, mengungkapkan jika Sun sudah kecanduan mancing yang sulit dikendalikan hingga lupa diri, istri dan keluarga.

Seorang Pemancing Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Cirata

Dilansir dari Viva.co.id, Zhang juga mengatakan jika kebiasaan Sun hanya duduk sambil bermain smartphone ketika dirinya harus mengurus semua pekerjaan rumah dan kedua anaknya sendirian. 

“Saya bangun sebelum jam 6 pagi untuk menyiapkan sarapan. Saya juga mengantar kedua anak ke sekolah sebelum saya pergi bekerja. Setiap hari saya yang mencuci piring, membersihkan rumah kami, menjemput anak-anak dari sekolah, dan membantu mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah… Saya kelelahan,” jelas Zhang dalam pengajuan pengadilannya di Pengadilan Rakyat Kabupaten Juye di Provinsi Shandong China.

Jelang Akad, Uang Biaya Nikah Rp87 Juta Dibawa Kabur Calon Istri

“Tapi suami saya bangun setelah saya menyiapkan sarapan, dan sepulang kerja, dia hanya berbaring di sofa dan bermain dengan ponselnya,” tambah Zhang yang melansir dari laman Odditycentral.com

Zhang juga mengungkapkan, setelah makan malam, Sun langsung bergegas bersama teman-temannya untuk pergi memancing. Kebiasaan ini Sun lakukan hampir setiap malam.

Masa Depan Media Siber, Highlight Konferwil AMSI Jawa Barat 2024

Zhang pun sering meminta Sun untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dibandingkan dengan teman memancingnya, namun Sun selalu menghiraukan permintaan istrinya tersebut.

Pada akhirnya, Zhang memutuskan bahwa perceraian mungkin menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk dirinya dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title