Hasil Spanyol vs Kolombia: Daniel Munoz dkk Menang 1-0

Hasil Spanyol vs Kolombia
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Spanyol vs Kolombia di laga persahabatan  internasional telah diketahui. Daniel Munoz dkk berhasil mengejutkan dunia sepakbola usai menang dengan skor 1-0 dari Spanyol.

Hasil Belanda vs Skotlandia: De Oranje Menang 4-0

Pertandingan Spanyol vs Kolombia sendiri digelar pada Sabtu (23/3/2024) dini hari WIB. Kala itu duel terjadi di London Stadium.

Gol semata wayang yang tercipta pda laga persahabatan ini dicetak oleh Daniel Munoz. Ini membuat Kolombia mampu kalahkan Spanyol.

Hasil Fulham vs Liverpool: Imbang 1-1, The Reds Lolos Final Carabo Cup 2023-2024

Jalannya pertandingan, Spanyol pun dibuat cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Kolombia. Di sisi lain, Kolombia yang dimotori Luis Diaz beberapa kali mampu merepotkan lawan.

Kolombia pun sukses membuka keunggulan pada menit ke-61 lewat gol Daniel Munoz. Diawali aksi Diaz dari sisi kiri, Munoz yang berlari dari lini kedua di tiang jauh menyambut crossing dengan tembakan first time yang gagal dibendung Alex Remiro.

Libur Natal dan Tahun Baru, Alberto Rodriguez Pulang ke Spanyol

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Kolombia menjadi hasil akhir laga ini.

Selanjutnya, Spanyol akan kembali melakoni laga persahabatan dengan menghadapi Brasil. Sementara itu, Kolombia akan berhadapan dengan Rumania.