Madura United vs Persita, Mauricio Souza: Jaga Kans 4 Besar

Pemain Madura United
Sumber :
  • ist

Purwasuka –  Madura United FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu sore (6/3). Skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini memiliki motivasi berbeda pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 ini.

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Menurut Pelatih Madura United FC Mauricio Souza, pihaknya masih memandang, kans Fachruddin W. Aryanto dan kolega untuk tembus empat besar masih terbuka lebar.

Apalagi, Madura United FC hanya terpaut tiga poin dari Bali United FC, yang berada di posisi keempat klasemen pekan kemarin.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Dengan begitu, pelatih berkebangsaan Brasil ini, berjanji, anak asuhnya akan mengeluarkan penampilan terbaiknya saat menjamu tim, yang familiar dengan sebutan Pendekar Cisadane itu.

"Kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kompetisi terbuka. Kami ada kesempatan masuk 4 besar dan kami akan berusaha menggapai 4 besar sampai akhir," janjinya.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

Gelandang Madura United Hugo Gomes dos Santos Silva memiliki tekad serupa. Bahkan, dia mengaku telah belajar dari kekurangan pada laga-laga sebelumnya sebagai modal menghadapi Persita Tangerang.

Bekal tersebut, kata Hugo Gomes, bukan sebatas untuk dirinya semata, namun rekan setimnya juga banyak belajar dari kekalahan pada laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Halaman Selanjutnya
img_title