Bali United Fokus Tatap Laga Kontra PSM

Pemain Bali United jalani latihan
Sumber :
  • LIB

Purwasuka – Laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 mempertemukan dua mantan juara Liga Indonesia. Bali United FC menantang tuan rumah PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (24/2) malam.

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Bali United sendiri keluar sebagai juara Liga 1 dalam dua edisi berbeda yaitu musim 2019 dan musim 2021/2022. Sementara PSM Makassar menjadi juara Liga 1 pada musim lalu atau musim 2022/2023.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan pertandingan akan berjalan seru. Selain pertandingan yang mempertemukan dua klub besar, tim ingin mempertahankan posisinya di empat besar klasemen sementara.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Saat ini Bali United berada di posisi ke-4 dengan perolehan 41 poin. hanya berjarak 2 poin untuk bisa kembali menempati posisi kedua menggeser PSIS Semarang yang memperoleh 43 poin. 

Sementara PSM Makassar berada di posisi ke-9 dengan 32 poin dari 8 kemenangan, 8 imbang dan 8 kekalahan.

Umuh Muchtar Ungkap Penyebab David Da Silva Tak Main Saat Persib vs Bhayangkara FC: Ada Masalah DP

Meski memiliki jarak 9 poin, Bali United ingin meraih hasil positif terutama 3 poin kemenangan untuk mengamankan posisi di babak Championship Series.

“PSM adalah tim juara Liga 1 musim lalu dan kami sering bertemu dengan mereka di beberapa pertandingan. Setiap bertemu selalu pertandingan berlangsung seru dan besok [hari ini] kami akan bertemu mereka kembali," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Halaman Selanjutnya
img_title