Usai Menang Lawan Bhayangkara FC, Pemain Persebaya Diliburkan

Persebaya vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • LIB

Purwasuka – Usai meraih kemenangan pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 Persebaya Surabaya libur dari segala aktivitas. Tim akan kembali melakukan latihan lagi pada hari jumat (9/2) sore.

Usai Cetak Gol, Bojan Hodak Berharap Febri Hariyadi Makin Percaya Diri

Sebelumnya tim berhasil mengakhiri catatan buruk 10 pekan tanpa kemenangan. Tim meraih kemenangan atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2) lalu.

Untuk itu pelatih Paul Munster memberi kesempatan waktu istirahat. Apalagi sejak kedatangannya pada awal Januari lalu, Bruno Moreira menjalani program latihan yang padat.

Usai Taklukan PSIS Semarang, PSM Fokus Recovery

Atas kemenangan ini dia mengaku perlahan pemain mampu mengaplikasikan strategi yang diberikannya. Meski belum sesuai standar ideal yang diinginkan.

Sejumlah catatan perbaikan tim sudah ada di tangannya. Terutama yang menjadi sorotannya adalah eksekusi akhir saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

Arus Balik Lebaran, 1 Juta Lebih Kendaraan Terpantau Masuk Jabodetabek

Menurutnya hal tersebut dapat dimaksimalkan Persebaya untuk bisa menciptakan lebih dari satu gol apabila peluang-peluang yang didapatkan bisa dimaksimalkan.

Untuk itu selama masa jeda 2 pekan ini Paul Munster dan pemain bertekad untuk memperbaiki dan berjuang keras menghadapi laga selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title