Teks Khutbah Jumat: Larangan Saling Mengejek dan Menghina

Ilustrasi Khutbah Jumat
Sumber :
  • info.metrokota.go.id

PurwasukaTeks khutbah jumat kali ini akan membahas mengenai larangan saling mengejek sesama umat. Hal ini sebagaiamana hadist dan surat al quran.

Teks Khutbah Jumat: Strategi Setan Goda Manusia

Selain sesama muslim, hal ini juga berlaku ke non muslim. Bahwa sanya dilarang saling mengejek atau menghina meski beda agama atau kepercayaan.

Berikut Teks Khutbah Jumat: Larangan Saling Mengejek  dan Menghina

Teks Khutbah Jumat: Ramadhan Kesempatan Menyucikan Diri

Hadirin jamaah shalat Jumat rahimakumullah,

Puji syukur hanyalah milik Allah, Dzat yang telah memberikan nikmat iman, Islam, dan kesehatan bagi kita semua. Shalawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Besar Nabi Muhammad saw, panutan hidup terbaik bagi umat manusia.  

Teks Khutbah Jumat: Jauhi Sifat Malas

Melalui mimbar yang mulia ini, khatib berwasiat kepada diri kami pribadi, dan umumnya kepada jamaah kesemuanya untuk senantiasa meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah ta’ala, yakni dengan cara senantiasa menjalankan perintah-Nya, serta menjauhi larangan-Nya. 

Hadirin jamaah shalat Jumat rahimakumullah, Tak selang lama, usai debat Capres-Cawapres 2024, media sosial dipenuhi beragam ujaran dan komentar yang bukan saja bernada positif namun juga negatif. Suasana panas dan tegang tidak hanya di arena debat Capres-Cawapres. Namun lebih dari itu, meluas dan menyebar di kanal-kanal media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title