Terbaru, Daftar Biaya Admin Bank, Mulai BNI hingga BCA

Daftar biaya admin perbankan.
Sumber :

Purwasuka – Pelayanan perbankan sudah hampir menyentuk seluruh pelosok negeri. Hal ini memastikan banyak masyarakat sudah merasakan pelayanan perbankan. Namun dari sekian banyak layanan perbankan, ada yang sering kurang mendapat perhatian nasabah, yakni biaya admin perbankan.

Sedang Jaga Pos, Dua Anggota TNI Tersambar Petir di Jaktim

Padahal hampir seluruh perbankan menerapkan biaya admin bagi seluruh layanannnya. Setiap bank menerapkan biaya admin yang berbeda untuk masing-masing produk tambungannya. Hal ini menjadi alasan masyarakat perlu mempertimbangkan biaya admin bank yang digunakan.   

Pada umumnya, biaya admin bank ini dikenakan setiap bulannya kepada seluruh nasabah. Meski biayanya tidak begitu tinggi, namun bagi masyarakat menengah ke bawah, hal ini perlu menjadi pertimbangan.

Terlibat Pungli di Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya

Berikut adalah biaya administrasi 4 bank terbesar tersebut, sebagaimana dirangkum dari website masing-masing bank:

Bank Mandiri

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 25 April 2024

Salah satu bank plat merah ini memiliki berbagai jenis produk tabungan. Salah satunya adalah Mandiri Tabungan Rupiah. Untuk produk tabungan ini, Bank Mandiri menerapkan biaya admin sebesar Rp 12.500. Sementara batas saldo minimal yang harus dimiliki sebesar Rp 100.000.

Jika saldo minimal tidak terpenuhi, setiap nasabah akan dikenakan pinalti sebesar Rp 5.000. Selain biaya admin, Bank Mandiri juga menarik biaya penggantian buku tabungan dan kartu ATM sebesar Rp 15.000.

Halaman Selanjutnya
img_title