Ciptakan Kamtibmas Selama Ramadhan, TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta Lakukan Patroli Gabung

Patroli gabungan
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Tim gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta, menggelar patroli bersama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 27 April 2024

Hal ini dilakukan, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas terlebih di bulan suci Ramadhan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kegiatan patroli bersama dalam wujud sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta. 

Sepanjang Tahun 2023, Polri Tangani 1.196 Kasus Judi Online

“Patroli gabungan itu kami laksanakan untuk memaksimalkan situasi Kamtibmas dan dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di bulan suci ramadhan agar selalu aman dan kondusif,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Minggu, 17 Maret 2024.

Kapolres menyebut, tim gabungan yang melaksanakan patroli bersama diantaranya yaitu personel TNI dari Kodim 0619/Purwakarta dan Personel Polres Purwakarta. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

"Patroli yang dilakukan disejumlah titik di wilayah Kabupaten Purwakarta seperti tempat tempat keramaian masyarakat berkumpul, dan terutama pada objek vital, seperti Lokasi Perbankan, pusat perbelanjaan, rumah ibadah dan tepat strategis lainnya," Ungkapnya.. 

Edwar menambahkan, petugas gabungan juga melakukan interaksi dan berbincang dengan sejumlah warga saat melaksanakan patroli. Dari hasil patroli wilayah Kabupaten Purwakarta aman dan kondusif, meskipun demikian petugas selalu meningkatkan kewaspadaan.

Halaman Selanjutnya
img_title