Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ciwareng Purwakarta

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • Freepik

Purwasuka – Seorang wanita berinisial AH (38) ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar depan rumahnya yang berada di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 12 Maret 2024.

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Subagyo mengatakan, penemuan korban bermula ketika paman dan adik korban datang ke rumahnya untuk mengecek kondisi korban, pasalnya sebelumnya koran mengancam akan melakukan aksi bunuh diri kepada suaminya. 

"Berdasarkan keterangan saksi, jadi sebelumnya korban melakukan panggilan videocall melalui aplikasi whatsapp kepada suaminya. Yang pada intinya korban ingin segera di jemput oleh suaminya. Saat itu suami korban tengah berada di tempat bekerja. Lalu, korban mengancam kepada suaminya kalau akan bunuh diri jika tidak segera menjemputnya. Pada saat itu korban sudah membawa tambang plastik warna merah," ucap Subagyo, saat dihubungi melalu whatsapp pribadinya, pada Selasa, 12 Maret 2024.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

Kemudian, lanjut Kapolsek, melihat korban mengancam akan bunuh diri, kemudian suami korban menelpon paman korban untuk mengecek situasi di rumah korban. 

"Setelah ditelpon oleh suami korban, seketika paman korban yang mengajak adik korban mengecek rumah korban di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta," jelasnya. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

Subagyo melanjutkan, sesampainya di rumah korban, paman dan adik korban mendapati rumah korban terkunci dari dalam. Kemudian, paman korban mendobrak pintu rumah korban.

"Setalah pintu terbuka paman dan adik korban melihat korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar depan rumah korban sekira pukul 09.20 WIB. Selanjutnya paman korban keluar dan menjemput orang tuanya yang bekerja dan adik korban pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut ke suaminya dan suami korban melaporkan ke aparat setempat," Ungkap Subagyo. 

Halaman Selanjutnya
img_title