Harlah NU ke-101 di Purwakarta Sukses, Ahmad Anwar Nasihin Sampaikan Ini

Harlah NU ke-101 di Purwakarta
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Puncak peringatan sekaligus perayaan Harlah NU yang ke-101 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat telah sukses digelar. Kegiatan ini sesuai dengan harapan dihadiri oleh sebanyak 15 ribu nahdliyin dari seluruh MWC NU se-Kabupaten Purwakarta beserta para Banom.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 27 April 2024

Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Ajengan Ahmad Anwar Nasihin mengatakan, suksesnya kegiatan Harlah NU di Purwakarta ini tak lepas dari dukungan sejumlah pihak. Pimpinan Pondok Pesantren Liung Gunung Plered itu mengatakan, bukan hal yang mudah mengumpulkan jamaah sebayak 15 ribu nahdliyin.

"Tentu memerlukan tenaga, memerlukan waktu, pikiran, dan ini hanya persiapannya 12 hari, Alhamdulillah, berkat keteguhan dan kekompakan para Nahdliyyin di Purwakarta, percaya, hadir kepada undangan kami selaku PCNU Purwakarta, dan inipun peran aktif semua pengurus PCNU Purwakarta," ucap Ajengan Ahmad Anwar Nasihin, Senin (5/2/2024) usai melaksanakannya kegiatan tersebut.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

Ajengan Anwar juga mengatakan selaku Tanfidziah, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Rois Syuriah PCNU Purwakarta yang telah memberikan bimbingan serta dukungan bagi PCNU Purwakarta atas terselenggaranya kegiatan yang telah berjalan sukses ini.

"Dan inipun tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Rois Syuriah PCNU Purwakarta, Abi KH Endang Abdul Somad yang senantiasa beliau terus mensupport kami membimbing kami mengarahkan kami agar gerakan kami kedepan lebih terasa manfaatnya oleh umat," tambah Ajengan Anwar.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 25 April 2024

NU Jadi Bagian Penting Perubahan 'Iklim' di Purwakarta

Ajengan Anwar Nasihin juga mengatakan, NU Purwakarta dengan kekuatan Nahdliyyin yang berjumlah banyak itu harus menjadi bagian penting dalam setiap sektor yang ada di Purwakarta. Karena kata Ajengan Anwar, NU itu tidak lepas daripada pendidikan dan dakwah.

Halaman Selanjutnya
img_title